Selasa, 29 Maret 2011

setiap pemain pasti punya weapon kesayangan kan?

 Disini saya cman ngasih tau mana saja senjata kesukaan saya...
1. Kriss SVD

yaa banyaaaak bgt ya org yang ga suka ama senjata ini , jujur aja semejak memakai weapon ini saya jadi sering dikick dan dihina , tapi jujur bagi saya senjata ini bukan lah "dewa" bagi saya toh walaupun saya memakai kriss saya suka mati dengan sopmod, mp7 dan k2. saya menyukai kriss karena pas dengan title dan sifat bermain saya yang ugal"an =) . ada juga yg menyukai kriss?

[Gambar: krisssvd.jpg]

L115A1 D

sumpah ini adalah sniper kesayangan saya. jujur aja , saya paling lemah main sniper, bahkan selalu beban. makanya setiap kali ada misi sniper saya pasti akan lama menyelesaikannya. tapi semejak memakai sniper ini saya langsung menyukainya , bahkan tadi sore saya main sniper mode, untuk pertama kalinya dalam sejarah permainan pb sniper saya , dalam waktu 15 menit pertandingan saya berada di frag pertama dengan 40 kill dan 5 death =) ada pembaca yg suka senjata ini juga?

[Gambar: L115A1D.jpg]

Mp7

ini adalah senjata smg kesukaan saya paling pertama . senjata yang di"dewa"kan oleh banyak orang karena kemudahannya dalam melakukan headshoot, selain ringan, kecepatan senjata ini cocok dengan sifat ugal"an saya =)

[Gambar: MP7.jpg]

P90

jujur aja , saya agak bingung, p90 asli itu ada zoomnya ga sih? hhaha tapi p90 juga salah satu smg kesukaan saya yaa walaupun saya agak kerepotan dengan "getar"nya itu , yg saya suka adalah jumlah pelurunya . sesuai dengan sifat ugal"an saya yang asal maju =P

[Gambar: p90.jpg]

M4A1 s

atau yang lebih dikenal dengan mummy hhe , ini satusatu assault yang saya suka ( sampai saat ini ) alasan utamanya karena bagi saya senjata ini sakit, saya suka menggunakan senjata ini jika bertugas men-defend. sayangnya bagi saya senjata ini agak berat sehingga tidak sesuai dengan sifat saya , tapi 3.5 bintang untuk senjata ini =)

[Gambar: M4A1_S.png]


itu tadi senjata-senjata kesayangan saya , mungkin ada teman-teman yg juga menyukainya , atau malah membencinya.

so, whats your favorite weapons guys? [Gambar: m054.gif]


cendolnyaa doong dibalikin kok ! [Gambar: 24.gif]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar